• Relokasi Pasar Legi Ponorogo di Eks RSUD Dr. Harjono

Pelatihan Pembinaan dan Pengembangan ILMEA

Ponorogo – Pelatihan Pembinaan dan Pengembangan Industri Logam Rekayasa Mesin Elektro dan Aneka Usaha (ILMEA) oleh Dinas Perdagkum Kabupaten Ponorogo digelar di Desa Turi Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo pada hari Rabu (18/4) lalu. Pelatihan Pembinaan dan Pengembangan ILMEA ini diadakan dalam 2 (dua) angkatan, dimana angkatan pertama diadakan pada tanggal 18 s/d 20 April 2018 dan angkatan kedua pada tanggal 25 s/d 27 April 2018.

Pada Angkatan I Pelatihan ILMEA ini dilakukan pembinaan dalam pembuatan ganongan reyog. Pelatihan ini mendapatkan antusias yang baik dari peserta pelatihan yang berjumlah 30 orang yang berasal dari Ds. Pulung Kec. Pulung, Ds. Bungkal Kec. Bungkal, Ds. Singkil dan Ds. Karang Patihan Kec. Balong. Sedangkan pada Angkatan II yang merupakan kelanjutan dari kegiatan Pelatihan ILMEA Angkatan I, dilakukan pembuatan Rengkek.

 

 

Dengan diadakan Pelatihan Pembinaan dan Pengembangan ILMEA Angkatan I dan II diharapkan dapat mengembangkan potensi calon wira usaha di Ds. Pulung Kec. Pulung, Ds. Bungkal Kec. Bungkal, Ds. Singkil dan Ds. Karang Patihan Kec. Balong yang bergerak di bidang kerajinan. Serta dimohon peserta Pelatihan dapat mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh guna meningkatakan keterampilannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *