• Relokasi Pasar Legi Ponorogo di Eks RSUD Dr. Harjono

Launching Tatanan New Normal di Kabupaten Ponorogo

Ponorogo – Sabtu, 11 Juli 2020 telah dilaksanakan Launching Tatanan New Normal di  Pasar Daerah Tonatan Kabupaten Ponorogo. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Ponorogo, Sekda serta Kepala SKPD, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro beserta staf, Pimpinan Bank Jatim Cabang Ponorogo, Kepala dan Staf BPJS Ketenagakerjaan, dan Tenaga Medis dari Puskesmas Ponorogo Selatan.

  

Acara dimulai pukul 07.00 WIB diawali dengan penyerahan santunan kepada ahli waris dari anggota BPJS Ketenagakerjaan yang telah meninggal serta penyerahan tempat cuci tangan untuk pedagang Pasar Tonatan untuk BPJS Ketenagakerjaan, dilanjutkan dengan pemberian face shield dan masker kepada perwakilan pedagang Pasar Daerah Tonatan, Selanjutnya Peresmian Mushola “Al Idris” yang dibangun oleh Paguyuban Pedagang Pasar Tonatan secara mandiri. Bupati Ipong Muchlissoni meninjau langsung penerapan protokol kesehatan dengan benar kepada pedagang dan pembeli Pasar Tonatan.

Kegiatan Launching Tatanan New Normal dilanjutkan keesokan harinya pada tanggal 12 Juli 2020 berlokasi di CFD (Car Free Day) Jalan Baru Ponorogo.  Kegiatan pada hari Minggu ini sekaligus pembukaan kembali CFD yang sebelumnya ditiadakan akibat pandemi COVID-19. Kegiatan ini melibatkan beberapa SPKD diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan olahraga, Dinas Perdagagangan Koperasi dan Usaha Mikro, dan Satpol PP Kabupaten Ponorogo.

Pembukaan CFD dilakukan langsung oleh Bupati Ponorogo yang diawali dengan senam bersama Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni. Setelah senam, Bupati Ponorogo kembali meninjau pedagang/PK5 dan pembeli terkait penerapan protokol kesehatan. Bupati Ponorogo dan rombongan juga memberikan face shield dan masker bagi para pedagang sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *